Publikasi

Jurnal Ekonomi Pembangunan (JEP) diterbitkan oleh Pusat Studi Ekonomi dan Kebijakan Publik (PPEKP), Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Jurnal ini digunakan sebagai sumber informasi tentang karya ilmiah di bidang ekonomi pembangunan bagi setiap akademisi, peneliti, dosen dan aktivis, serta penulis lainnya.

Jurnal Ilmu Ekonomi (JIE) diterbitkan oleh Departemen Pengembangan Ekonomi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang. Jurnal ini digunakan sebagai sumber informasi tentang karya ilmiah di bidang ekonomi bagi setiap sivitas akademika khususnya dosen, mahasiswa dan alumni Universitas Muhammadiyah Malang serta penulis lainnya.

Journal of Economic and Social Empowerment, (JOESMENT) diterbitkan oleh Pusat Pengkajian Ekonomi dan Kebijakan Publik (PPEKP) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang. Jurnal ini digunakan sebagai sumber informasi tentang pengabdian kepada masyarakat di bidang pemberdayaan ekonomi dan sosial bagi setiap akademisi, peneliti, dosen dan aktivis, serta penulis lainnya.

Jurnal Ekonomi Keuangan & Investasi (JOFEI) diterbitkan oleh Jurusan Ekonomi Pembangunan, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, Universitas Muhammadiyah Malang. Jurnal ini digunakan sebagai sumber informasi tentang karya ilmiah di bidang ekonomi keuangan dan investasi bagi setiap sivitas akademika khususnya dosen, mahasiswa dan alumni Universitas Muhammadiyah Malang, serta penulis lainnya.

Shared: