Ketua Program Studi

Ketua Program Studi

Nama Lengkap

Muhammad Sri Wahyudi Suliswanto, SE., ME

NIK/NIDN

107.1410.0526 / 0731078701

Tempat dan Tanggal Lahir

Gresik, 31 July 1987

Pendikan

S1 Ekonomi Pembangunan UMM

Magister Ekonomi  Universitas Brawijaya

Bidang Keahlian Pengetahuan

Ekonomi Mikro, Ekonomi Pembangunan, dan Ekonomi Islam

Mata Kuliah Yang Diajar

Pengantar Ekonomi Mikro, Islam

Tugas Pokok dan Fungsi Ketua Program Studi :

  1. Berkoordinasi dengan dosen jurusan untuk merumuskan kebijakan dan strategi pengembangan jurusan sesuai dengan visi, misi dan tujuan jurusan, aspirasi civitas akademika dan ketentuan perundang-undangan.
  2. Merencanakan, menyelenggarakan, melaksanakan, mengendalikan dan menilai program pengembangan jurusan sesuai dengan aspirasi civitas akademika jurusan.
  3. Melaksanakan kebijakan akademik dan standar mutu pendidikan yang ditetapkan oleh fakultas.
  4. Mengkoordinir kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat di jurusan, mulai dari penentuan mata kuliah dan dosen penunjang setiap semester hingga pemilihan dosen pembimbing dan penguji skripsi.
  5. Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan dan hasil proses belajar mengajar di tingkat jurusan dibantu oleh Tim Koordinasi Kegiatan Akademik (TKKA) dan Tim Koordinasi Semester (TKS).
  6. Menetapkan tindakan korektif terhadap proses belajar mengajar yang dibantu oleh TKKA dan TKS.
  7. Mengembangkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan pemangku kepentingan, jaringan alumni, sekolah menengah, dan institusi lainnya.
  8. Menggali sumber keuangan untuk membiayai pengembangan departemen.
  9. Menyampaikan laporan kegiatan secara berkala kepada Dekan.

Sekretaris Program Studi

Nama Lengkap

Setyo Wahyu Sulistyono, SE., ME

NIDN

0714058805

Tempat dan Tanggal Lahir

Pangkalan Brandan, 14 Mei 1988

Pendidikan

Magister Ilmu Ekonomi

Bidang Keahlian Pengetahuan

Ekonomi Pembangunan 

Mata Kuliah Yang Diajar

Ekonomi Pembangunan

Tugas dan Fungsi Utama Program Studi:

  1. Melaksanakan kegiatan administrasi di tingkat departemen.
  2. Berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Mutu Akademik (BKMA) Universitas untuk merencanakan instrumen dan melaksanakan evaluasi proses belajar mengajar.
  3. Mengkoordinasikan kegiatan praktikum mata kuliah dengan Kepala Laboratorium.
  4. Melakukan rekapitulasi database kinerja akademik mahasiswa dan kinerja tri dharma dosen setiap semester.
  5. Berkoordinasi dengan Tim Koordinasi Kegiatan Akademik dan Tim Koordinasi Semester.
  6. Mengkoordinir kegiatan penerimaan mahasiswa baru di tingkat jurusan.
  7. Melaporkan penggunaan dana operasional departemen kepada Pembantu Dekan II setiap tiga bulan.
Shared: