Ketua Program Studi
Nama Lengkap
|
Muhammad Sri Wahyudi Suliswanto, SE., ME
|
NIK/NIDN
|
107.1410.0526 / 0731078701
|
Tempat dan Tanggal Lahir
|
Gresik, 31 July 1987
|
Pendikan
|
S1 Ekonomi Pembangunan UMM
Magister Ekonomi Universitas Brawijaya
|
Bidang Keahlian Pengetahuan
|
Ekonomi Mikro, Ekonomi Pembangunan, dan Ekonomi Islam
|
Mata Kuliah Yang Diajar
|
Pengantar Ekonomi Mikro, Islam
|
Tugas Pokok dan Fungsi Ketua Program Studi :
- Berkoordinasi dengan dosen jurusan untuk merumuskan kebijakan dan strategi pengembangan jurusan sesuai dengan visi, misi dan tujuan jurusan, aspirasi civitas akademika dan ketentuan perundang-undangan.
- Merencanakan, menyelenggarakan, melaksanakan, mengendalikan dan menilai program pengembangan jurusan sesuai dengan aspirasi civitas akademika jurusan.
- Melaksanakan kebijakan akademik dan standar mutu pendidikan yang ditetapkan oleh fakultas.
- Mengkoordinir kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat di jurusan, mulai dari penentuan mata kuliah dan dosen penunjang setiap semester hingga pemilihan dosen pembimbing dan penguji skripsi.
- Pemantauan dan evaluasi pelaksanaan dan hasil proses belajar mengajar di tingkat jurusan dibantu oleh Tim Koordinasi Kegiatan Akademik (TKKA) dan Tim Koordinasi Semester (TKS).
- Menetapkan tindakan korektif terhadap proses belajar mengajar yang dibantu oleh TKKA dan TKS.
- Mengembangkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan pemangku kepentingan, jaringan alumni, sekolah menengah, dan institusi lainnya.
- Menggali sumber keuangan untuk membiayai pengembangan departemen.
- Menyampaikan laporan kegiatan secara berkala kepada Dekan.
Sekretaris Program Studi
Nama Lengkap
|
Setyo Wahyu Sulistyono, SE., ME
|
NIDN
|
0714058805
|
Tempat dan Tanggal Lahir
|
Pangkalan Brandan, 14 Mei 1988
|
Pendidikan
|
Magister Ilmu Ekonomi
|
Bidang Keahlian Pengetahuan
|
Ekonomi Pembangunan
|
Mata Kuliah Yang Diajar
|
Ekonomi Pembangunan
|
Tugas dan Fungsi Utama Program Studi:
- Melaksanakan kegiatan administrasi di tingkat departemen.
- Berkoordinasi dengan Badan Pengawasan Mutu Akademik (BKMA) Universitas untuk merencanakan instrumen dan melaksanakan evaluasi proses belajar mengajar.
- Mengkoordinasikan kegiatan praktikum mata kuliah dengan Kepala Laboratorium.
- Melakukan rekapitulasi database kinerja akademik mahasiswa dan kinerja tri dharma dosen setiap semester.
- Berkoordinasi dengan Tim Koordinasi Kegiatan Akademik dan Tim Koordinasi Semester.
- Mengkoordinir kegiatan penerimaan mahasiswa baru di tingkat jurusan.
- Melaporkan penggunaan dana operasional departemen kepada Pembantu Dekan II setiap tiga bulan.