Ekonomi Pembangunan

Universitas Muhammadiyah Malang

Pasar Minggu

Jum'at, 26 Maret 2010 10:39 WIB  

Sebagai salah satu program Studi di Fakultas Ekonomi Program Studi Ilmu Ekonomi dan studi Pembangunan memberikan kesempatan dan dukungan yang seluas-luasnya kepada mahasiswa untuk dapat mengekspresikan diri dan kemapuan dalam berwirausaha. Kesempatan dan dukungan yang diberikan oleh Program Studi Ilmu Ekonomi dan Studi Pembangunan adalah  dengan berdirinya Bisnis Center (BC) sebagai wahana berwirausaha bagi mahasiswa. Tindak lanjut dari pendirian bisnis center oleh Progam Studi IESP adalah dengan merencenakan berdirinya " Zona UKM mahasiswa" yang bertempat di wilayah Universitas Muhammadiyah Malang.

M. Faisyal Abdullah sebagai Ketua Panitia mengatakan, dalam upaya peningkatan jiwa entrepreneurship untuk mahasiswa Prodi IESP mencanangkan dalam bentuk Sunday Morning (SUNMOR) yaitu bazar produk-produk kreativitas mahasiswa yang dapat dipasarkan secara umum.

Target dari kegiatan ini adalah menciptakan wirusaha muda yang kreatif dan inovatif, menciptakan kelompok-kelompok usaha mahasiswa sehingga terciptanya budaya kewirausahaan di perguruan tinggi, membentuk klinik bisnis yang dikelola oleh dosen dan mahasiswa dan membetuk pusat bisnis mahasiswa dan zona UKM mahasiswa

Guna mendudkung lingkungan kampus sebagai tempat steril untuk dunia pendidikan maka Kegiatan ini akan dimulai hari minggu tanggal 11 Maret 2010 dan bertempat di lapangan parkir  mahasiswa. Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap hari minggu pagi dari pukul 06.00 - 11.00 WIB.
Shared: