Ekonomi Pembangunan

Universitas Muhammadiyah Malang

BEI FEB Bekerja Sama Dengan Reliance Securities Mengadakan Pelatihan Pasar Modal

Sabtu, 07 April 2018 10:49 WIB  

 

 

Malang,(07/04) Sebagai bentuk kerja sama dan dukungan penuh dari Galeri Investasi Bursa Efek Indonesia Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang dengan Reliance Securities  mengadakan Pelatihan Pasar Modal di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Gedung Kuliah Bersama II ruang 1.05 Universitas Muhammadiyah Malang pada Sabtu 7 April 2018  adapula peserta mahasiswa kegiatan ini dari Universitas Pawyatan Daha Kediri sebagai bentuk kerja sama yang telah dibangun diharapkan nantinya mampu melakukan kolaborasi di bidang investasi, pelaksanaan program dari kedua Universitas, serta mendorong pemahaman dan keilmuan terkait pasar modal. Kegiatan tersebut direncanakan akan dilakukan tanggal 7 April dan 21 April 2018 dengan skema yang sama di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Muhammadiyah Malang.

Capaian dalam kegiatan ini peningkatan pemahaman akan wawasan keilmuan, menggerakan minat yang ditujukan kepada investor muda akan pasar modal, dan selanjutnya kegiatan ini sebagai momentum sosialisasi program “yuk nabung saham” yang merupakan program kerja Galeri Investasi BEI FEB Universitas Muhammadiyah Malang.

Pembicara dalam kegiatan ini adalah Venus Kusumawardhana yang merupakan dosen Program Studi Ekonomi Pembangunan FEB UMM, yang sekaligus bertindak sebagai perwakilan dari Reliance Securities yang berkantor di Jl. Merbabu Malang, Pembicara begitu bersemangat dalam penyampaian materi pelatihan dan kegiatan tersebut diharapkan akan dilaksanakan secara rutin serta berkala dengan harapan memberikan motivasi kepada generasi muda akan pentingnya wawasan Pasar Modal

Shared: